24 Jam Kebakaran Pasar Senen Belum Padam


24 Jam Kebakaran Pasar Senen Belum Padam
24 Jam Kebakaran Pasar Senen Belum Padam
Jakarta - Api di Pasar Senen sudah berumur 24 jam. Kebakaran ini belum juga berhasil dipadamkan. Petugas pemadam kebakaran tampak masih berusaha memadamkan api yang mulai mengecil.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 04.20 WIB, meski belum padam, api sudah terlihat bisa dikendalikan.

Sementara itu, warga yang berkerumun sudah membubarkan diri sejak pukul 01.00 WIB tadi, meski masih terlihat beberapa warga mengambil gambar dari jalan layang Senen.

Pedagang kue dan pakaian terlihat mulai menjajakan dagangannya di depan pagar pasar yang terbakar. Beberapa pembeli terlihat datang.

Sudah 24 Jam, Kebakaran Pasar Senen Belum PadamFoto: Ahmad Mustaqim/detikcom


Kebakaran terjadi di Blok 1 dan Blok 2 di lantai 1 sampai lantai 4 Pasar Senen, Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat. Titik api bermula pada Kamis (19/1) sekitar pukul 04.20 WIB.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran ini adalah korsleting listrik, meski untuk kepastiannya harus menunggu penyelidikan dari pihak pemadam kebakaran dan kepolisian. Kebakaran merusak 1.691 kios. Beruntung, tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, namun ada enam korban luka ringan dan satu orang pingsan.

Sumber: news.detik.com

0 Response to "24 Jam Kebakaran Pasar Senen Belum Padam"

Post a Comment